Ingin Wajah Putih Alami, Baca disini.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Ingin Wajah Putih Alami, Baca disini..

Memiliki wajah putih pasti menjadi idaman para wanita. Karena wajah putih dan mulus merupakan salah satu tanda kecantikan dari seorang wanita. Makanya banyak wanita yang meilik untuk memberikan perawatan yang maksimal guna mendapatkan wajah yang putih alami. Namun untuk mendapatkan wajah putih dengan instan perawatan yang dilakukan pasti membutuhkan dana yang besar pula, dan juga belum tentu aman bagi kulit.

Berikut ini ada beberapa cara yang murah, mudah dan alami yang bisa dilakukan untuk mewujudkan impian mendapatkan wajah putih mulus.

Jeruk nipis

Didalam jeruk nipis mengandung banyak anti oksidan yang sangat bermanfaat bagi kulit. Sehingga jeruk nipis dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah secara alami. Selain itu juga dapat membuat kulit wajah menjadi putih dan segar. Caranya adalah dengan menggunakan air jeruk nipis dan putih telur. Aplikasikan sebagaimana menggunakan masker, oles secara merata pada wajah. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat.

Bengkoang

Dengan kandungan vitamin B1 dan Vitamin C dapat membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat pada kulit wajah dan dapat mencerahkan warna kulit yang kusam. Anda dapat mencobanya dengan mengaplikasikannya sebagai masker. Caranya, kupas kulit bengkoang lalu cuci bersih dan parut bengkoang. Berikan air dan peras, ambil ampas bengkoangnya. Endapan air bengkoang itu aplikasikan pada wajah diamkan selama 15-20 menit lalu cuci dengan air hangat.

Susu

Selain baik untuk tubuh ternyata susu juga berguna untuk memutihkan kulit wajah. Ambil beberapa tetes susu putih lalu oleskan secara merata pada wajah dengan menggunakan kain. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat.

Kentang

Kandungan yang dimiliki kentang ternyata sangat baik untuk memutihkan wajah secara alami. Caranya adalah dengan mengupas kentang lalu cuci bersih. Blender kentang hingga halus, tambahkan madu lalu oleskan pada wajah dengan merata hingga mongering. Setelah kering angkat masker kentang dari wajah lalu bilas wajah dengan air hangat.

Selamat mencoba.[ats]

loading...
Click to comment
To Top