Jupe Minta Masalah Zaskia tak Perlu Diperpanjang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Jupe Minta Masalah Zaskia tak Perlu Diperpanjang

JAKARTA – Zaskia Gotik kini harus berurusan dengan polisi. Ia bakal dijerat dengan pasal penghinaan terhadap lambang negara karena ucapannya yang dianggap melecehkan.

Kanit I Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan bahkan sudah menyiapkan laporan sendiri.

Laporan itu berupa melakukan patroli di media sosial. Hasil dari patroli itu, pihaknya menemukan banyaknya kecaman dari masyarakat terhadap sikap pedangdut pemilik goyang itik itu.

“Keluhan warga terhadap salah satu artis yang menghina sila ke lima (Pancasila). Makanya kita coba buatkan laporan informasi dan ditindaklanjuti kalau bicaranya masalah terpenuhi unsur atau tidak ya lakukan penyelidikan,” katanya saat dihubungi, Kamis (17/3).

Namun bagi Julia Perez, ia meminta masalah yang menimpa Zaskia tidak perlu diperpanjang. Alasannya, Neng -sapaan akrib Zaskia Gotik- tak punya niat untuk melecehkan lambang negara. “Nggaklah, dia nggak kayak gitu anaknya. Itu benar-benar bukan untuk melecehkan,” ujar Jupe.

Pelantun lagu Aku Rapopo ini berharap masalah yang menimpa mantan tunangan Vicky Prasetyo itu bisa segera berakhir secara damai. Tanpa harus dibawa ke meja hijau.

“Semua bisa dibicarakan dengan baiklah, nggak harus sampai panjang. Dia secara pribadikan juga sudah minta maaf ya,” kata Jupe. (chi/jpnn/awa/jpg)

loading...
Click to comment
To Top