Lawan Liverpool, Herrera dan Blind 'Diparkir' – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Lawan Liverpool, Herrera dan Blind 'Diparkir'

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Ander Herrera dan Daley Blind dipastikan tidak memperkuat Manchester United di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra Liverpool di Old Trafford, Jumat (18/3) dini hari WIB.

Kedua pemain itu diprediksi bakal tampil memperkuat The Red Devils di pertandingan ini, apalagi Herrera duduk bareng manajer louis van Gaal dalam sebuah konferensi pers jelang laga, Rabu (16/3) sore waktu setempat.

Tidak ada kabar kenapa kedua pemain itu tidak masuk ke dalam skuat, apakah karena sedang cedera atau diistirahatkan. Yang jelas, di dalam skuat ini, ada nama Antonio Valencia dan Cameron Borthwick-Jackson, demikian juga pemain berusia 17 tahun, RoShaun Williams.

United membutuhkan kemenangan minimal 3-0 untuk bisa lolos ke babak perempat-final karena di pertemuan pertama di Anfield pada pekan lalu, mereka kalah 2-0.

Skuat penuh United adalah: De Gea, Romero; Valencia, Darmian, Varela, Smalling, Williams, Borthwick-Jackson, Rojo; Schneiderlin, Schweinsteiger, Fellaini, Carrick, Lingard, Mata, Memphis; Martial, Rashford. (goal)

loading...
Click to comment
To Top