Mengejutkan, Ini Perbedaan Kekuatan Naruto dan Goku – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Mengejutkan, Ini Perbedaan Kekuatan Naruto dan Goku

FAJAR.CO.ID, – Naruto dan Goku, merupakan manga super power yang sering diperdebatkan oleh banyak fans, pertanyaan-pertanyaan terbuka kerap mewarnai perdebatan di media sosial.

Dari dalam hingga luar negeri, Masing-masing fans memiliki alasan tersendiri untuk mencitai kedua karakter anime ini. namun sayangnya perbedaan alam yang membuat kedua karakter ini sulit bertemu untuk bertarung, sehingga banyak asumsi-asumsi liar yang mempertahankan salah satu dari karakter ini.

Namun masing-masing karakter, mempunyai kelemahan dan kekuatan yang perlu diketahui oleh para fans.  Berikut salah satu asumsi yang kami kutip pada akun fanpage Naruto and Dragon Balls kai lovers

Asumsi ini hanya dinilai berdasarkan kecepatan dan ketangkasan saat bertarung.

NARUTO
Naruto yang bernama lengkap Uzumaki naruto adalah tokoh protagonis utama dalam serial ini. Naruto merupakan titisan dari rubah berekor 9 yang disegel oleh hokage ke 4 yang juga Ayahnya.

1. Kecerdasan 6.
Walaupun jelas tidak sampai tingkatan genius, Nartu mempunyai kecerdasan pada tingkat sangat berbakat. Hal ini dibuktikan dalam setiap pertarungan sulitnya melawan raikage ke 3 dalam arc terakhir

2. Kekuatan 7
Mampu membebaskan diri dari gravitasi yang menarik batu seukuran gunung dalam pertarungan melawan pein membuktikan naruto mampu mengangkat beban diatas 100 Ton
dengan fisik + ninjutsunya.

3. Kecepatan 5
Keunggulan naruto adalah kecepatannya yang tinggi, ditambah lagi dengan chakra rubah ekor 9 yang didapatkan dalam arc terakhir menjadikan naruto menjadi salah satu tokoh tercepat dalam film ini.

4. Ketahanan 6
Salah satu ciri khusus Serial shonen adalah resilensi karakternya dari serangan. Kekuatan ini sering ditunjukkan oleh Naruto dalam melawan semua lawannya. Dalam Arc terakhir naruto yang berada pada mode rubah ekor 9 mampu bertahan dari pukulan raikage ribuan ton.

5. Proyeksi Energi 5
Kemampuan unik jarak jauh naruto yang baru adalah rashenshuriken yang mampu dilepaskan dalam jarak cukup jauh. Pada mode rubah ekor 9 naruto bahkan mampu melepaskan tail beast Bomb yang jaraknya lebih jauh lagi.

6. Keterampilan bertarung 6
Naruto telah menguasai banyak jurus dan bentuk pertarungan, seperti kumite kata dan taijutsu. Naruto yang membantu Gaara untuk melawan
Tsuchikage mempunyai nilai 36 .

SON GO KU : DRAGON BALL GT
TIdak ada karakter dalam manga yang lebih kuat dari Son Go Ku. Karakter jagoan dan impian semua anak anak di dunia pada jamannya ini mempunyai kemampuan yang bahkan mengguli dewa pada universe dragon ball.

1. Kecerdasan 8
Son Go Ku jelas merupakan super genius (dalam brtarung), mampu mengalahkan semua lawan lawannya bukan hanya dengan kekuatan tapi kecerdasan dan ketenangan pikiran seperti ditunjukkan pada saat melawan Cell.

2. Kekuatan 9
Kekuatan songoku jelas pada kisaran diatas 100 Ton bahkan pada pelatihannya dengan Jin Kura Kura pada saat anak anak

3. Kecepatan 8
Son Go Ku mempunyai jurus untuk berpindah tempat dalam sekejap. Kemampuan ini yang sering digunakan untuk membalik keadaan pada  waktu melawan musuh yang lebih kuat.

4. Ketahanan 9
Songoku jelas berada pada tingkatan superhuman dalam hal ketahanan pukulan. Son Go Ku sering kebal dari jurus lawan yang mampu menghancurkan planet

5. Proyeksi Energi 5
Walaupun mempunyai jurus proyeksi yaitu kamehameha yang super kuat, Son Go Ku tidak memiliki jurus proyeksi lainnya (misalkan  telekinesis)

6. Keterampilan bertarung 6
Menguasai beberapa jurus yang muncul akibat pengalaman bertarung dan bakat yang luar biasa Son Go Ku berhak mendapatkan tingkatan 6 dalam kategori ini. (*Fajar.co.id)

loading...
Click to comment
To Top