PNS yang Terlibat Narkoba, Langsung Pecat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PNS yang Terlibat Narkoba, Langsung Pecat

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Badan Narkotika Nasional (BNN) diwacanakan akan melakukan tes urine terhadap seluruh kepala daerah di Sulsel.

Terkait dengan wacana tersebut, Walikota Parepare, Sulawesi Selatan (sulsel), Taufan Pawe menyatakan dukungannya.

Sebagai bentuk apresiasi, Taufan Pawe juga menyatakan, akan mengeluarkan kebijakan khusus melalui program peduli antinarkoba.

“Narkoba ini telah banyak merusak masyarakat. Kami punya program untuk mengatasi itu. Kita antinarkoba, kita peduli terhadap generasi kita,” ucap Taufan Pawe, Jumat (18/3/2016).

Di samping itu, Taufan mengemukakan, PNS di jajaran pemerintahannya pun tidak luput dari perhatiannya untuk memberantas peredaran narkoba tersebut.

Dalam waktu dekat ini, Taufan Pawe berencana mengundang pihak BNN untuk turun melakukan tes urine terhadap seluruh jajaran PNS lingkup Pemkot Parepare.

Jika ada terbukti positif, Taufan menegaskan, PNS itu harus menerima konsokuensi berat.‎ Karena menurutnya, terlalu hina jika ada jajarannya yang terlibat narkoba. “Yah, terpaksa dipecat (kalau ada PNS terlibat narkoba), itu konsekuensinya,” tegas Taufan Pawe. (amran/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top