Zayn Malik Sindir One Direction di Single Terbarunya ? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Zayn Malik Sindir One Direction di Single Terbarunya ?

Mantan personil One Direction, Zayn Malik sepertinya ingin segera mengejar laju mantan grupnya. Zayn malik sedang gencar-gencarnya mempromosikan album perdana miliknya. Dan pada hari kamis (17/3/2016) waktu setempat lelaki tampan ini kembali merilis single barunya.

Single berjatuk ‘BeFour’ ini langsung heboh di kalangan fans lelaki berusia 23 tahun ini. Single BeFoUr ini mengikuti jejak single-single sebelumnya yang telah dirilis oleh Zayn, seperti Pillowtalk dan Like I Would.

Banyak pihak yang mulai berasumsi mengenai single terbaru milik pria kelahiran Bradford, Inggris ini. Dalam lagu tersebut terdapat beberapa lirik yang dianggap kontroversial bagi sejumlah pihak.

Salah satunya adalah lirik “So say what you wanna say, what you want / Shame is you won’t say that to my face,” yang mendapatkan respon beragam.

Beberapa pihak menganggap jika lagu ini berbicara tentang perseteruannya dengan mantan rekan-rekannya di One Direction. Namun ada juga beberapa pihak yang menganggap lagu ini merupakan ungkapan perasaan Zayn terhadap kritik yang dilontarkan para haters terhadap dirinya.

Dengan lagu ini, Zayn seolah ingin berkata “menjauhlah” kepada mereka dan akan tetap melakukan apa yang ingin dia lakukan. Album “Mind of Mine” sendiri dijadwalkan akan rilis mulai pekan depan, yakni pada tanggal 25 Maret 2016.[ats]

Click to comment
To Top