Artis Film ‘Anu’ Calonkan Diri jadi Ketua Umum PSSI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Artis Film ‘Anu’ Calonkan Diri jadi Ketua Umum PSSI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pemain film dewasa, Vicky Vette siap mencalonkan diri sebagai ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia.

Kesiapan itu disampaikan sebagai bentuk keprihatinan terhadap nasib sepakbola di Tanah Air. Kepeduliannya itu muncul karena di tengah pembekuan PSSI, La Nyalla Mattalitti yang merupakan ketua umum organisasi sepakbola tertinggi di Indonesia juga kesandung hukum.

La Nyalla ditetapkan tersangka oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur atas dugaaan korupsi penggunaan dana hibah di Kadin Jatim.

Melihat kondisi itu, Vicky langsung merespon. Pemain bokep asal Norwegia ini siap menggantikan posisi la Nyalla.

Nonstop (Jawa Pos Group) melaporkan, desakan mundur kepada La Nayala yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur, Rabu (16/3/2016), begitu kencang di sosial media.

Tak pelak, lewat akun @vickyvette, wanita berambut pirang itu mengungkapkan pendapatnya. “#Indonesia… how about me for the head of PSSI? #ahay rt xo,” kicau Vicky.

Tentu saja kicauan Vicky mendapat respons beragam dari follower-nya. Ada yang setuju, juga ada yang berseloroh, jika Vicky jadi ketua PSSI banyak yang akan salah fokus.

Memang tidak sekali ini saja Vicky berkomentar atas situasi sepak bola Indonesia. Bahkan, dia pernah mengomentari penampilan Evan Dimas dkk di timnas.

Sebelumnya, La Nyalla tegas menyatakan tak mau mundur dari posisinya sebagai orang nomor satu di PSSI. Pria kelahiran Jakarta, Indonesia, 10 Mei 1959, itu menyebut jabatannya di PSSI sebagai amanah.

“Saya tidak akan mundur, karena ini amanah. Kecuali voter yang meminta saya mundur, saya dengan senang hati mundur,” katanya. “Saya yakin sekali penetapan tersangka ini erat kaitannya dengan penggulingan saya dari posisi Ketua Umum PSSI.”

La Nyalla Mattalitti mengklaim dirinya didukung dua pertiga suara voter kendati belum menjalankan roda organisasi PSSI sejak terpilih 17 April 2015 lalu. (BCR/awa/jpg)

loading...
Click to comment
To Top