Jessica Chastain Bantah Musuhan dengan Jennifer Lawrence – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Jessica Chastain Bantah Musuhan dengan Jennifer Lawrence

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Artis watak Jessica Chastain dikabarkan sudah lama ber­musuhan dengan Jennifer Lawrence. Kabar permusuhan bermula ketika Chastain dan Lawrence sama-sama dinomi­nasikan di Oscar 2013 untuk kategori Artis Terbaik. Pada akhirnya, piala pun jatuh ke tangan Lawrence lewat film Silver Linings Playbook yang kabarnya membuat Chastain sakit hati.

Namun hal itu segera dibantah oleh Chastain ketika diwawan­cara belum lama ini. Bintang film Zero Dark Thirty ini men­gaku heran masih ada publik yang percaya dengan kabar bohong yang tertulis di media.

“Ada sebuah stigma bahwa para wanita tak saling ber­hubungan baik di Hollywood. Aku ingat pernah mendengar mitos ini sebelumnya. Tapi setelah kujalani, semuanya tak benar. Aku tak pernah melihat para aktris saling bermusu­han,” ujar Chastain.

“Aku tahu kok apa yang ter­jadi pasca Oscar. Media men­coba mengarang permusuhan antara diriku dan Jennifer agar banyak yang membeli majalah mereka. Oleh karena itu aku saat ini bilang bahwa kebo­hongan-kebohongan seperti ini harus diakhiri,” imbuhnya.

Pada 2011, Chastain, yang berstatus pendatang baru, mengeroyok layar lebar den­gan enam judul sekaligus: Take Shelter, Coriolanus, The Tree of Life, The Help, Wilde Sa­lomé dan Texas Killing Fields. Kata dia, merilis enam film da­lam setahun kebetulan belaka, bukan bagian dari strateginya agar terkenal.

“Semua film itu sebenarnya dibuat pada tiga tahun yang berbeda, kebetulan saja dilun­curkan pada tahun yang sama,” tutur Chastain.

“Merilis film sebanyak itu dalam kurun waktu yang sama, sempat membuatku berpikir, ‘Tidak kah ini akan membuat­ku terekspos berlebihan?’ Tapi kemudian, yang ada hanyalah perasaan gembira karena aku telah bekerja sama dengan orang-orang yang aku kagu­mi,” pungkasnya. (rmol)

 

Click to comment
To Top