Lihat Kelakuan Siswi Ini Bikin Miris. Saling Jambak, Maki-Maki dan Adu Banting di Jalan Umum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Lihat Kelakuan Siswi Ini Bikin Miris. Saling Jambak, Maki-Maki dan Adu Banting di Jalan Umum

FAJAR.CO.ID, AMBON-  Pelajar sekolah lagi-lagi jadi sorotan. Bukan soal prestasi, namun kekonyolan. Itulah yang praktekan beberapa siswi di salah satu sekolah di Maluku.

Dikutip dari kilasmaluku.com (grup fajar) Masih mengenakan seragam mereka terlibat pertengakran mulut dijalan kecil. Dua sisiwi berseragam melawan dua gadis lain menggunakan pakaian rumahan.

Pertengkaran itu disaksikan banyak siswa lain yang terlihat seperti pulang sekolah. Mulai dari saling tunjuk hingga akhirnya, salah satu gadis menyerang siswi yang berseragam. Keduanya langsung saling pukul hingga terjatuh.

Beruntung ada yang datang melerai. Meski sudah dipisahkan, namun gadis yang mengenakan pakaian rumahan masih ngotot untuk memukul. Dia mengeluarkan makian kotor dengan emosi.

Makian itu kemudian jadi sorakan siswa lain yang menyaksikan adekan perkelahian mereka.

Video yang diunggah ke media sosial youtube itu diberi judul “Video Anak SMA Maluku Berantem di Kuburan” dan sudah ditonton 67.317 kali.

Yang paling memprihatinkan, hampir semua akun yang menonton video itu menulis hinaan terhadap sikap mereka.

“daripada pada berantem mending doain yg ada di dalem kuburannya” tulis trinogi putu.

“inikah potret anak bangsa?dinegara kita?,sungguh memprihatinkan,generasi yg seharusnta mnjadi calon,kini hancur krn ulah nafsu syaithon” tulis mylife my love. (klm/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top