Menyingkap Fitnah Dajal dalam Manga Naruto – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Menyingkap Fitnah Dajal dalam Manga Naruto

NARUTO, merupakan serial yang terkenal sejagat. Dari timur hingga barat, utara sampai selatan, hampir semua mengetahui film ini dan mengikuti alurnya hingga tuntas.

Ini bukanlah sebuah kebetulan. Ketenaran manga Naruto semua berada dalam qadarullah yang tertulis di Lauhful Mahfudz sebelum bumi, makhluk dan lautan galaksi diciptakan.

Hingga pada akhirnya, serial yang paling tenar ini, memiliki kesamaan dengan tanda-tanda akhir zaman dalam Islam. Terutama tanda-tanda akhir zaman yang informasinya secara shahih oleh Rasulullah saw. Seperti fitnah Dajjal, hingga terbentuknya aliansi kejahatan yang rapuh.

Setelah melacak beberapa artikel tentang Naruto dari beberapa sumber, maka dapat dirangkum semua analisa tersebut dalam tulisan ini dengan judul di atas. Kita mulai dari poin berikut di bawah ini:

1. Perang dunia umat manusia

Salah satu tanda kiamat besar adalah peperangan dunia umat manusia, dalam perang dunia ini umat manusia akan bersatu melawan kejahatan Almasihid Dajjal, beserta anak buah Dajjal berupa orang-orang Kafir dan juga orang Yahudi dari Iran.

Dalam serial Naruto shippuden ada cerita tentang Perang Dunia Ninja ke-4 , dan pergerakan persatuan Aliansi Shinobi melawan Obito dan Madara.

Dalam sebuah hadits diriwayatkan, di akhir zaman, kaum Muslimin akan berdamai dengan Bangsa Rum. Siapa yang dimaksud Rum itu? Adalah Eropa dan Amerika. Berdamai? Berarti sebelumnya ada perselisihan. Dalam alur cerita Naruto, Konoha gakure (Negara api) berdamai dengan Suna gakure (Negara angin) setelah berselisih sekian lama.

2. Tokoh Dajjal 

Dajjal, sering disebut dengan tokoh laki-laki bersimbol syaiton. Manusia biasa dengan kekuatan yang sangat besar. Baik kekuatan dalam diri dan ucapan (fitnah dajjal).

Ciri ciri dajjal:

Lelaki dengan mata buta sebelah (Mata kiri dan kanan berbeda)

Dari Ibnu Umar, Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya Allah Ta’ala tidak buta sebelah matanya. Ketahuilah, sesungguhnya Al-Masih Ad-Dajjal itu buta sebelah matanya yang kanan, seakan-akan matanya itu buah anggur yang tersembul.” (Hadits Sahih).

dajjal

dajjal 1

Kemampuan mendirikan aliansi kejahatan dan Sistem dunia baru.

Sistem dajjal adalah sistem kepalsuan, seperti yang berlaku sekarang ini. Orang menyebutnya sebagai The New World Order (Tata Dunia Baru), meskipun kenyataannya malah tidak ada tatanan.

Seperti sistem dunia baru yang ingin diciptakan Uchiha Madara dan Uchiha Obito untuk kedamaian (kedamaian menurut dajjal) melalui mata bulan dan cenderung menguasai dunia.

Menghidupkan Orang Mati

Dajjal bisa menyembuhkan penyakit dan menghidupkan orang mati. Rasulullah saw bersabda: “Di antara fitnah Dajjal, dia menawarkan seorang Arab badui, ‘Renungkan, sekiranya aku bisa ‎membangkitkan ayah ibumu yang telah mati, apakah kamu akan bersaksi bahwa aku adalah Rabbmu?’ ‎Laki-laki arab tersebut menjawab, ‘Ya.’ Kemudian muncullah 2 setan yang menjelma di hadapannya ‎dalam bentuk ayah dan ibunya. Keduanya berpesan, ‘Wahai anakku, ikutilah dia, sesungguhnya dia ‎adalah Rabbmu.’” (HR. Ibnu Majah 4077, dan dishahihkan al-Albani dalam Shahih Jaami’us Shogir). ‎

Narutolovers pasti mengenal EDO TENSEI jurus terlarang yang diciptakan Nidaime Hokage. Saat ini Uchiha Obito dibantu Kabuto membangkitkan mayat yang sudah mati untuk senjata perang melawan aliansi shinobi. 

Semua alur cerita yang terdapat dalam film atau serial Naruto bukanlah sebuah kebetulan. Apalagi film ini lahir pada zaman sekarang di mana kita berada pada gerbang tanda-tanda Kiamat Besar. Anda harus mengambil pelajaran. Bersama ini kami sampaikan sebuah hadits di mana jika seseorang mengamalkannya akan terhindar dari fitnah Dajjal.

Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa menghafal sepuluh ayat pertama dari surat Al Kahfi, maka ia akan terlindungi dari (fitnah) Dajjal” (HR. Muslim no. 809). Semoga tulisan ini bermanfaat.

Diolah dari: 1, 2, 3,

loading...
Click to comment
To Top