Modus Urusan OSIS, Siswi SMK Nyaris Diperkosa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Modus Urusan OSIS, Siswi SMK Nyaris Diperkosa

FAJAR.CO.ID, DEPOK – Seorang siswi SMK Mahardika berinisial PR,15, nyaris diperkosa pembina OSIS sekolahnya bernama Fikri Rahadian, 25, di salah satu rumah kontrakannya di wilayah Kecamatan Pancoranmas, Depok, Rabu (16/3).

Namun, beruntung aksi bejat kakak kelasnya itu berhasil digagalkan oleh PR dan kasus ini dilaporkan ke Polresta Depok. Kejadian naas itu, bermula ketika pembina OSIS ini mengajak korban bertemu untuk membahas persoalan antara PR dengan sejumlah teman satu organisasinya.

Dengan niat yang baik PR pun mendatangi tempat yang ditunjuk Fikri untuk membahas seluruh kegiatan OSIS di SMK Mahardika tersebut, sekitar pukul 19.30. Namun, setelah sampai sampai dilokasi menyelesaikan masalah yang dijanjikan Fikri kepada PR rupanya tidak ada. Justru ketika di dalam rumah kontrakan itu perbuatan tidak senonoh Pembina OSIS diterima PR.

Yakni, payudara korban diremas-remas Fikri. Tak hanya itu saja pelaku pun menciumi leher, mulut dan beberapa bagian tubuh PR. Selanjutnya aksi gerayangi tubuh oleh Fikri itu berlanjut hingga ke kemaluan siswi SMK kelas 3 ini. Karena tak dapat melawan, korban pun pun berteriak hingga mengundang warga sekitar. Tak lama berselang beberapa anak muda dilokasi itu menggerbek kontrakan itu.

Kapolresta Depok, Kombes Pol Dwiyono mengatakan, laporan pencabulan yang menimpa siswi kelas 3 SMK Mahardika itu tengah mereka selidiki. Dari hasil visum yang dilakukan ditemukan ada beberapa sidik jari korban di kemaluan korban. Dan juga terdapat tanda-tanda kekerasan di bagian payudarah dan tangan. Bukti visum yang didapatkan itu pun membuat pihaknya menahan pelaku untuk menjalani pemeriksaan. (cok/indopos)

loading...
Click to comment
To Top