Ow,ow.. Soal Zaskia Gotik, Ki Kusumo Datangi Polda, Ngapain? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Ow,ow.. Soal Zaskia Gotik, Ki Kusumo Datangi Polda, Ngapain?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Ki Kusumo tak mau tinggal diam mendengar aksi artis Zaskia Gotik, yang diduga sudah menghina dan melecehkan Pancasila.

Jumat (18/3) siang, Ki Kusumo akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya, untuk melaporkan secara resmi perbuatan Zaskia.

“Dia sudah menghina lambang negara. Harus dilaporkan. Ini tidak bisa dibiarkan karena sudah keterlaluan, sepertinya gak ada dosa, ngomongnya enak banget. Dengan santainya dia bilang lambang Pancasila sila ke-5 b***k n*****ng. Itu suatu tamparaan buat kita,” kata Ki Kusumo.

Menurutnya, kasus Zaskia ini sudah fatal, memancing kemarahan masyarakat Indonesia.

“Kami datang ke sini (Polda Metro Jaya) melaporkan Zaskia Gotik. Kalau bicara harga diri negara, sudah menyangkut banyak orang, tidak bisa dibiarkan,”

Ki Kusumo menambahkan, setahu dia kasus ini bisa menjerat Zaskia sampai ke penjara. Namun dia masih mau mendengar reaksi dari pihak Zaskia.

“Tidak bisa sesederhana dengan minta maaf saja. Saya melihat Zaskia menganggap dengan kalimat maaf yang semua beres. Nggak bisa, ini sudah melukai hati masyarakat indonesia. Dia harus jera. Ini lho ada aturan yang dilanggar,” tandas Ki Kusumo.(adk/jpnn)

To Top