PERHATIAN: Kadis, Lurah dan Camat Makassar Siap-siap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PERHATIAN: Kadis, Lurah dan Camat Makassar Siap-siap

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto mewajibkan seluruh pejabat Pemkot Makassar melaksanakan tes urine. Bahkan, camat dan lurah menjadi target untuk dilakukan tes narkoba.

Pelaksanaan tes urine pejabat akan dilakukan Badan Narkotika Kota (BNK) Makassar yang melibatkan Polrestabes Makassar. Danny Pomanto mengatakan, pihaknya melakukan hal ini menyusul penangkapan Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviandi oleh BNN.

 Karenanya, pihaknya melaksanakan tes urine untuk memberikan informasi bagi publik terhadap pejabat Makassar. Bahkan, Danny Pomanto mendukung jajarannya untuk membuktikan tidak mengkonsumsi sabu-sabu atau sejenisnya.

“Saya sudah instrusikan kepada pejabat agar siap-siap mengikuti tes urine. Soal kapan agenda pelaksanaannya, saya rahasiakan. Harus mendadak dilakukan kalau tes urine,” kata Danny Pomanto kepada pojoksulsel.com.

Jika ada pejabat yang terindikasi mengkonsumsi narkoba, Danny Pomanto menegaskan pihaknya tidak segan-segan melakukan mengambil langkah hukum. Pihaknya juga melibatkan kepolisian soal undang-undang tentang narkoba.

“Yang positf menggunakan narkoba saya harus menindaknya dengan tegas,” tutup Danny Pomanto. (asrul/pojoksulsel)

loading...
Click to comment
To Top