CT dan Hatta Rajasa Diundang ke Rakornas Partai Demokrat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

CT dan Hatta Rajasa Diundang ke Rakornas Partai Demokrat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rapat koordinasi nasional Partai Demokrat hari ini ternyata tidak melulu diisi soal pemenangan Pilkada 2017. Di dalam rapat nanti juga akan isi materi mengenai ekonomi dan investasi.

Untuk materi ini, Demokrat sudah mengundang dua tokoh, yaitu eks Menko Perekonomian yang juga eks Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, dan eks Menko Perekonomian juga, milik CT Corp, Chairul Tanjung. Keduanya sengaja diundang SBY untuk memberikan pembekalan kepada DPD-DPD.

“Ini kaitannya dengan meet the kader. Supaya kader punya pengetahuan tentang ekonomi dan investasi di daerah,” ucap Sekjen Demokrat, Hinca Panjaitan di Hotel Haris, Surabaya, lokasi rapat kerja nasional, Minggu (20/1).

Rapat koordinasi nasional ini digelar hanya mengundang 60 anggota DPR dari Fraksi Demokrat dan 34 ketua DPD Demokrat seluruh Indonesia. Rapat dimulai pukul 9 pagi dan akan diakhiri pukul 4.30 sore.

Seluruh rangkaian rapat akan dipimpin langsung SBY. “Ketua Umum akan memimpin rapat secara langsung tanpa protokoler. Selurut rangkaian rapat dipimpin langsung Ketua Umum,” jelas Hinca.

Bukan hanya itu, SBY juga akan mengecek satu per satu para peserta yang hadir di rapat koordinasi itu. Untuk itu, Hinca meminta semua peserta jangan sampai tidak isi absen. “‎Mohon mengabsen. Nanti Ketua Umum akan mengabsen satu per satu,” tandasnya. (rus/rmol)

Click to comment
To Top