Empat Waktu Bercinta yang Mampu Tingkatkan Semangat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Empat Waktu Bercinta yang Mampu Tingkatkan Semangat

Empat Waktu Bercinta yang Mampu Tingkatkan Semangat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Seks memerhatikan suasana hati dan kondisi pasangan, Anda juga harus memerhatikan waktu tepat bila ingin bercinta. Karena itu, bisa menciptakan kualitas waktu dan kepuasan seksual bagi keduanya.

Lantas kapan waktu yang tepat untuk bersenggama agar mencapai tujuan klimaks menyenangkan dan meningkatkan semangat? Berikut ulasannya seperti empat rangkuman berikut, sebagaimana dilansir Indiansutras:

  1. Tengah malam :Anda bisa bangun di tengah malam dan lalu bersiap untuk bercinta. Bila pasangan Anda tertidur nyenyak, coba bangunkan dengan cara mencium leher dan telinganya dengan lembut. Selain itu, lakukan tindakan yang lain agar si dia terbangun dan sanggup melayani hasrat seksual.
  2. Pagi hari : Morning sex banyak memiliki manfaat baik bagi pasangan suami istri. Pada pagi hari, umumnya pria ereksi, sehingga tidak akan memerlukan banyak usaha untuk mendapatkan rangsangan saat melakukan tindakan senggama.
  3. Akhir pekan : Saat akhir pekan, luangkan waktu sejenak untuk bercinta di lokasi selain kamar tidur di rumah. Mungkin tak ada salahnya Anda menyewa kamar hotel yang nyaman, sekaligus bisa refreshing.
  4. Sebelum pergi kerja :Seks dadakan bisa jadi salah satu pilihan, apalagi saat jika Anda sebelum pergi berangkat kerja. Minimal luangkan waktu 15 menit untuk melakukan kegiatan menyenangkan ini untuk membangkitkan semangat kerja di kantor.
loading...
Click to comment
To Top