Inilah Bocoran iPhone SE Terbaru. Dari Body Sampai Kerja Mesin, Sangar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Inilah Bocoran iPhone SE Terbaru. Dari Body Sampai Kerja Mesin, Sangar

BOCORAN mengenai spesifikasi iPhone SE terus muncul jelang tanggal peluncuran 21 Maret mendatang. Yang terbaru adalah soal desain fisik smartphone baru produksi Apple tersebut.

Dikutip dari laman 9to5Mac, Jumat (18/3), iPhone SE ini dikabarkan memiliki desain yang identik dengan pendahulunya, iPhone 5s. Perbedaannya hanya iPhone SE bakal mengusung desain layar yang sedikit melengkung di semua bagian tepinya.

Selain itu, layar yang dimiliki iPhone SE juga bakal sedikit berbeda. Layarnya terbuat dari material kaca yang tidak terlalu memantulkan cahaya. Tidak seperti yang dimiliki pendahulunya.

Sementara dari sisi kinerja, iPhone SE kabarnya bakal segahar jajaran iPhone yang ada di pasaran. iPhone dengan ukuran layar 4 inci itu bakal dibekali prosesor A9, M9 co-prosesor, NFC buat mendukung Apple Pay, kamera 12MP, serta dukungan perekaman video 4K, dan Live Photos.

Seperti perangkat iPhone lainnya, seri SE juga akan ditawarkan dengan memori penyimpanan sebesar 16GB atau 64GB, sedangkan storage 128GB tampaknya bakal diabsenkan Apple di iPhone tersebut.

iPhone SE kabarnya juga bakal tersedia dalam empat balutan warna menarik seperti yang dimiliki jajaran iPhone 6s, yaitu Silver, Gold, Space Gray, dan Rose Gold. Sementara untuk urusan kantong, perusahaan rintisan mendiang Steve Jobs itu dikabarkan akan membandrol iPhone SE seharga mulai USD 450.

Seperti diketahui, Apple bakal menggelar acara pada 21 Maret mendatang. Perhelatan yang akan berlangsung di Apple Campus, Cupertino, Amerika Serikat, tersebut kabarnya akan mengenalkan dua produk terbaru Apple, yaitu iPhone SE dan iPad Pro versi mini. (fab/JPG/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top