Innalillahi.. Mobil Seruduk Dua Bocah SD Parepare, Sopir Melarikan Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Innalillahi.. Mobil Seruduk Dua Bocah SD Parepare, Sopir Melarikan Diri

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Naas Bagi kedua bocah kelas dua Sekolah Dasar (SD) Negeri 73 Kota Parepare ini, mereka terlindas truk yang seruduk pagar sekolah, pada Sabtu (19/3).  Kedua Bocah ini diketahui merupakan kakak beradik, Fina dan fani.

Keduanya memang kerap berada di depan sekolah itu untuk menunggu jemputan ketika jam pulang sekolah, Hanya sebelum keluarga korban menjemput mereka, truk pengangkut material pasir ini melaju dari arah tanjakan kemudian menabrak pohon hingga melindas dua bocah malang ini.

Kejadian ini menyebabkan sang kakak, Fina tewas seketika, sementara sang adik fani, hingga sekarang masi dirawat intesif di Rumah sakit.

“Yang meninggal itu sempat dilihat tertimbun pasir yang tumpah dari kalasari truk. Truk itu juga terbalik dan menyeruduk pagar sekolah,” akui Nurdin, salah seorang saksi mata.

Nurdin mengungkapkan, kecelakaan dilokasi itu memang kerap terjadi, namun baru kali ini menimbulkan korban jiwa.

“Karena memang medan jalan aspal didepan sekolah itu cukup berbahaya. Tanjakannya menikung dan tinggi. Sudah lima kali kecelakaan ditempat ini,”ungkapnya. seperti dikutip Pojoksulsel.com/Group Fajar.

Sementara Aparat kepolisian setempat yang belakangan tiba di lokasi kejadian hanya menemukan truk yang sementara dievakuasi oleh personil pemadam kebakaran. Evakuasi dilakukan dengan bantuan alat berat.

“Kami langsung ke tempat kejadian setelah ada informasi warga. Disana, truk sudah dievakuasi ‎dan korban dibawah kerumah sakit. Sopirnya sudah tidak ada ditempat,”sebut salah satu personil kepolisian, dari Satuan Lalulintas Polres Parepare.

Dia mengatakan, ‎sopir truk pengangkut pasir dan material tersebut melarikan diri ketempat yang aman.

“Mungkin karena Sopirnya takut diamuk massa,”katanya.

 

Mobil diketahui bernomor polisi DD 8543 CC Berwarnah Merah.

Mobil Maut ini diketahui bernomor Polisi DD 8543 CC warna merah. (Fajar.co.id)

 

 

Click to comment
To Top