Mengaku Anggota Brimob, Security Ini Diamankan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Mengaku Anggota Brimob, Security Ini Diamankan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang security berinisial RM terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Dia diamankan menyusul operasi yang dilakukan aparat gabungan dari TNI dan Polri, Minggu (20/3/2016) dini hari tadi di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di kawasan Jalan Nusantara dan Jalan Pasar Ikan.

Operasi ini dipimpin Kolonel Muhammad Nur dari POM AL. “Hasil introgasi di lapangan ternyata dia hanya seorang security yang menggunakan pakaian berlogo Brimob,” ujar Nur.

Nur menambahkan dalam aturan yang telah ditetapkan, aparat baik TNI maupun Polri tidak diperbolehkan memasuki THM di manapun. Hal itu, kata dia, melanggar aturan tentang kedisiplinan.

“Ada dalam aturan kedisipilnan jika aparat penegak hukum, baik TNI maupun Polri tercantum larangan memasuki THM. Makanya malam ini kami melakukan operasi,”jelas Nur.

Operasi kata dia akan terus melakukan operasi seperti ini selama setahun. Hanya saja, pihaknya belum membeberkan lokasi-lokasi akan digelarnya operasi serupa. “Kami tinggal menunggu perintah dari petinggi kami di mana lokasi lagi yang akan razia,”kata Nur. (asrul/pojoksulsel/Fajar.co.id)

loading...
Click to comment
To Top