Mudah Dibekuk. Polisi Lacak Penjambret Sadis Hanya Pakai Sketsa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mudah Dibekuk. Polisi Lacak Penjambret Sadis Hanya Pakai Sketsa

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anak baru gede, Deni Setiawan dan Agung‎ Gede akhirnya digiring ke Polsek Ciracas. Dua pemuda ini diketahui sering mencopet dan menjarah pasangan muda-mudi yang tengah memadu kasih di sekitaran Pasar Rebo, Jakarta Timur. Namun, sepandai-pandainya tupai meloncat akhirnya jatuh juga. Berangkat dari laporan sepasang sejoli, pelaku akhirnya dibekuk.

‎”Korban dan pacarnya melaporkan peristiwa perampokan oleh pelaku di jalan layang Pasar Rebo. Mereka saat itu lagi berhenti, tiba-tiba pelaku mendatangi korban dan meminta sejumlah uang,” kata Kapolsek Ciracas Kompol Tuti Aini, Sabtu (19/3).

Beruntung, kata Tuti, korban dengan segera melaporkan kejadian perampokan itu kepada polisi. Korban juga masih mengingat wajah dua pelaku, sehingga petugas membuat sketsa muka seketika.

Pada Jumat (17/3) dini hari pelaku berhasil ditangkap. Kedua ditangkap di Jalan Mandala, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Tanpa perlawanan, dua ABG ini digiring reserse ke Polsek Ciracas. Saat diinterogasi, pelaku mengaku kerap melakukan aksi pencuriannya. Mereka melakukan itu, untuk kebutuhan membeli minum-minuman keras.

“Kalau korban tidak mau memberikan uang, pelaku merampas hp, dompet, dan barang berharga,” jelasnya.

Dia melanjutkan, pelaku selalu menyembunyikan senjata tajam di taman dekat Rumah Sakit Pasar Rebo. “Pelaku sudah merencanakan, jadi kalau mau beraksi tinggal ambil celurit terus cari korbannya,” pungkas dia. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top