Pengurus KAHMI Sulsel Dilantik Mahfud MD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pengurus KAHMI Sulsel Dilantik Mahfud MD

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Mahfud MD, melantik pengurus wilayah KAHMI Sulsel periode 2016-2021, Minggu (20/3).

Pelantikan ini digelar di Grand Clarion Hotel Makassar yang turut dihadiri Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Ferry Mursyidan Baldan serta Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Saat ini pengurus wilayah KAHMI Sulsel dipimpin HM Roem yang juga merupakan Ketua DPRD Sulsel. Kemudian, Irwan Muin selaku Sekretaris Umum, dan Syamsul Bachri selaku Bendahara Umum.

Roem mengatakan, pelantikan ini tentu menjadi sesuatu yang membahagiakan baginya. “Kita bisa berkumpul dengan sesama aktivis HMI di periodenya masing-masing. Di sini masih ada tahun 60 sampai tahun 2000-an yang berkumpul,” katanya.

Menurutnya, momen ini tidak hanya dimanfaatkan sebagai pelantikan, tetapi dimanfaatkan untuk melihat potensi KAHMI. Sebab, anggota KAHMI ada di mana-mana, tersebar di seluruh komponen bangsa ini. “Contohnya saja di kabinet Pak Jokowi, paling banyak dari ‘partai’ KAHMI,” candanya.

Untuk itu, ia mengajak semua pihak untuk memikirkan kwmbali nilai-nilai kebangsaan yang dimiliki berdasarkan dinamika perkembangan bangsa ini. “Kita harapakan bisa semakin baik dan mensejahterahkan rakyat ke depan,” ujarnya. (*/Rakyatsulsel)

loading...
Click to comment
To Top