Pilgub Sulsel, Ini Kader dari PKS yang Mencuat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pilgub Sulsel, Ini Kader dari PKS yang Mencuat

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Presiden PKS Moh Sohibul Iman membuka ruang bagi kandidat gubernur Sulsel untuk melakukan penjajakan.

Demikian disampiakan saat berkunjung ke Makassar untuk membuka Upgrading 6 Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS se- Sulawesi.

 “Pilgub Sulsel masih jauh kalau bicara soal pencalonan, kita masih mau fokus dulu di 2017. Tapi saya persilahkan nama-nama yang sudah muncul untuk melakukan penjajakan,” ujarnya kepada pojoksulsel.com (Group Fajar), di Makassar, Sabtu (19/3/2016).Ia mengatakan belum ada calon Gubernur yang akan diusung PKS, dikarenakan belum adanya Pemilihan Umum Internal (PUI) PKS Sulsel yang bertugas untuk menjaring calon Gubernur Sulsel baik kader maupun figur eksternal.

“PKS tentu seperti partai pada umumnya. Tentu kita ingin mengusung kader. Tapi kita juga diperhadapkan pada realitas apakah kader kami mampu bertarung atau tidak,” sebutnya.

Meski belum bisa memastikan siapa kader yang akan didorong di pilgub nanti, Sohibul Iman berharap kader-kader potensial PKS Sulsel bisa dimunculkan.

“Kan sudah ada beberapa nama yang mencuat seperti Pak Nurdin Abdullah, Pak Agus (Arifin Nu’mang) dan Pak Ichsan (Yasin Limpo). Tapi tentu kita akan lihat track record-nya seperti apa,” tegasnya. (ihwan/pojoksulsel)

To Top