Rio Terhenti, Begini Kicauan Kocak Netizen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Rio Terhenti, Begini Kicauan Kocak Netizen

Debut Rio Haryanto di Formula 1 2016 tak berjalan mulus. Pada balapan GP Australia Formula 1 2016 di Sirkuit Albert Park, Minggu (20/3/2016), pebalap kebanggaan Indonesia ini berakhir di lap 17.

Rio yang tart dari posisi paling buncit sebenarnya mendapat keberuntungan dengan keluarnya sejumlah pembalap. Ia pun berhak duduk di posisi 18, naik 4 tingkat dari posisi sebelumnya.

Saat balapan mulai lagi, seusai Red Flag dikibatkan menyusul kecelakaan Fernando Alonso dan Esteban Gutierrez, mobil MRT05 milik Rio justru masuk garasi karena problem driveline. Rio pun terpaksa menyudahi balapannya dengan cepat.

Namun, petualangan perdana Rio di Formula 1 tetap mendapat sambutan netizen Tanah Air. Banyak kicauan menyatakan dukungan untuk aksi Rio yang lucu-lucu.

Ini sambutan lucu netizen untuk aksi Rio yang dipilih Pojoksatu.id.

”Mungkin rio haryanto harus belajar dari sopir bus Sumber Kencono…. buar nyalip2nya tambah juooosss #RioF1Australia #rioharyanto,” tulis @DantePrijaji di Twitternya.

”Rio Haryanto, tdk bisa melanjutkan race karena mobilnya bermasalah. Yang bilang Rio ditilang ntu cuma hoax,” kata Andi.

”Rio Haryanto keluar karna mau fokus ke pendidikan,” tulis Iwan

netizen Riyo

loading...
Click to comment
To Top