Sedih! Bayi Penderita Hydrocepalus di Bone Meninggal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sedih! Bayi Penderita Hydrocepalus di Bone Meninggal

FAJAR.CO.ID, BONE-  Innalillahi Waa Inna Ilaihi Rajiun. Syifa (4), bayi penderita penyakit hydrocepalus, anak dari pasangan suami istri Syarif (39) dan Nurlina (37) warga Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone, meninggal dunia, Minggu (20/3) sekira pukul 10.00 WITA.

Sebelumnya, Syifa pernah dirawat di Rumah Sakit Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar dan rencananya akan dilakukan operasi, namun pihak dokter takut mengambil resiko karena kondisi otak Syifa yang sudah dipenuhi cairan.

“Sebelumnya, sudah dirawat di rumah sakit di Makassar dan rencananya akan dioperasi, tapi dokternya takut ambil resiko karena kondisi otak Syifa yang sudah penuh cairan,” terang Nurlina, orang tua Syifa.

Nurlina, ibu Syifa, mengaku, sangat bersedih karena ditinggal anak bungsunya itu.

“Meninggal Syifa Pak, saya sangat bersedih dan merasa kehilangan anak bungsu saya,” kata Nurlina, sembari menagis sedih, saat dikonfirmasi, Minggu (20/3).

Nurlina bercerita bagaimana dirinya berusaha untuk menyembuhkan anaknya dengan bantuan dari pemerintah daerah serta relawan yang prihatin terhadap penyakit anaknya tersebut.

“Saya sudah berusaha, namun Allah SWT  berkehendak lain dan saya hanya bisa pasrah. Tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh relawan dan utamanya Pemerintah Daerah (Pemda) yang telah peduli terhadap Syifa,” ungkap Nurlina.  (**/Rakyatsulsel)

 

To Top