Tersangka Narkoba Kabur, Piket Polres Majene Dikurung 21 Hari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tersangka Narkoba Kabur, Piket Polres Majene Dikurung 21 Hari

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kedua petugas piket terpaksa harus mendapatkan hukuman selama 21 hari Kurungan di ruangan sel khusus Mapolres Majene, akibat kelalaian dalam tugas hingga menyebabkan kaburnya Tangkapan Kasus Narkoba Asal Kabupaten Sidrap, yang bersangkutan diketahui bernama Suardi.

Kapolres Majene AKBP Sonny Mahar mengatakan, kedua anggota piket tersebut masing-masing satu orang dari personel Samapta Polres Majene dan satu orang dari Satuan Provost.

“Setelah melaksanakan sidang disiplin, kedua anggota piket itu paling bertanggungjawab dan masih menjalani sanksi khusus,” kata Sonny Mahar di Makassar, seperti dikutip dari Pojoksulsel (Group Fajar),  Sabtu (19/3/2016).

Sonny mengatakan, kedua anggota piket tersebut disanksi kurungan 21 hari di ruang sel khusus. Sementara itu, pihaknya juga masih melakukan pengejaran terhadap Suardi yang sudah sepekan kabur dari tahanan Mapolres Majene.

Pelaku yang kabur tersebut ditangkap oleh personel Polres Majene pada Kamis (10/3/2016). Ia masih status titipan di ruang tahanan Polres Majene karena masih menunggu hasil uji Labfor terhadap tersangka.

Selanjutnya, Sabtu (12/3/2016) subuh, Suardi melarikan diri dengan menjebol pintu kamar mandi di sel tahanan. Selanjutnya merusak plafon. Ia kemudian merayap di bawah kawat besi yang terpasang di atas plafon. (**)

loading...
Click to comment
To Top