Berikut Kata Partai Nasdem Jelang Pilkada Takalar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Berikut Kata Partai Nasdem Jelang Pilkada Takalar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Tobo Haeruddin mengatakan partai NasDem adalah partai yang berbeda dengan partai lain. Oleh karena itu, kata dia, sebelum menyatukan kekuatan dalam menghadapi Pilkada Takalar pada 2017 mendatang harus berdasar perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem. “Partai NasDem itu beda dari partai lain, sehingga untuk melakukan pergerakan massif haruslah berdasar pada perintah DPP,” ujarnya.

Ia menambahkan, ketika nantinya telah ada perintah maka seluruh kader yang ada di Sulsel akan dimaksimalkan. Sehingga kita menargetkan akan memenangkan Pilkada Takalar 2017 mendatang. “Kita belum bergerak karena kan belum ada petunjuk dari DPP, tapi ketika hal itu sudah ada maka tentunya kita akan bergerak untuk memenangkan Pilkada tersebut,” ujarnya.

Hal itu pun kemudian dikuatkan oleh kader NasDem Sulsel yang juga anggota DPRD provinsi Sulsel, Arum Spink mengatakan seluruh kader akan full mensupport setiap kader yang akan maju pada Pilkada. Ia menilai, DPW telah menyusun strategi grand design untuk melakukan pemenangan di Takalar.

“Saya sebagai kader NasDem Sulsel akan mensupport full kepada kader yang akan maju pada Pilkada, khusus untuk Pilkada Takalar saya pikir DPW telah memiliki Grand Design untuk memenangkan Pilkada Takalar 2017 mendatang,” tutur Arum. (Rakyatsulsel./fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top