Bibir Menarik Tanpa Lipstik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Bibir Menarik Tanpa Lipstik

Penampilan yang menarik salah satunya terletak pada wajah. Untuk wanita memiliki bibir yang menarik juga salah satu faktor pendukung untuk membuat penampilan menjadi lebih sempurna. Biasanya kalau menyangkut urusan bibir wanita akan mengandalkan lipstik.

Benarkah cuma lipstik aja yang bisa memberikan kesan menarik pada bibir? Beberapa cara dibawah ini bisa membuat bibir tetap tampak menarik tanpa menggunakan lipstick

  1. Tidak menjilati atau membahasi bibir

Tanpa disadari menjilati bibir bisa menjadi kebiasaan. Ternyata kebiasaan ini kurang baik bagi kesehatan bibir. Karena dapat mengakibatkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Efek bibir yang kering tidak hanya akan merusak penampilan tetapi juga menimbulkan rasa peri di bibir.

  1. Menggunakan Madu Murni

Madu sudah dikenal dapat mengobati berbagai macam penyakit, termasuk mengobati bibir pecah-pecah. Dengan kandungannya yang sangat baik untuk kesehatan dan juga menjaga warna bibir, tidak ada salahnya mengoleskan madu pada bibir selama beberapa menit setiap hari. Lama kelamaan madu akan memberikan efek kemerahan yang alami pada bibir.

  1. Gunakan Lipbalm

Lipbalm berbeda dengan lipstick. Lipbalm merupakan salah satu produk untuk perawatan bibir bukan memberikan warna pada bibir. Oleskanlah pada bibir setiap hari, guna menjaga kelembabannya bibir anda.

  1. Menyikat Bibir

Setelah mandi ada baiknya menyempatkan beberapa saat untuk menyikat bibir anda. sehingga sel-sel yang kering dan mati pada bibir bisa terangkat. Lakukan secara perlahan jangan sampai melukai bibir.

Lipstick memang bisa memberikan warna yang sesuai keinginan untuk membuat penampilan jadi menarik. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba merawat bibir dari bahan kimia yang dikandung oleh lipstick dengan menggunakan cara dan bahan yang lebih alami. [ats]

To Top