Gilas Sevila, Trio BBC Kompak Bikin Gol – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Gilas Sevila, Trio BBC Kompak Bikin Gol

FAJAR.CO.ID, MADRID – Real Madrid menjadi satu-satunya tim di Tiga Besar klasemen sementara La Liga yang memetik kemenangan di pekan ke-30. Menjamu Sevilla, di Santiago Bernabeu, Senin (21/3) pagi, Madrid menang 4-0.

Meski tertekan di lima menit awal, Madrid berhasil keluar dan serangan pertama tuan rumah berbuah gol. Sebuah crossing dari Gareth Bale dituntaskan Karim Benzema di menit keenam lewat first time sempurna.

Sevilla sempat mendapat kesempatan menyamakan skor, namun berkat kecemerlangan kiper Madrid, Keylor Navas, hadiah penalti yang diberikan kepada Sevilla tak membuahkan hasil. Navas berhasil mementahkan eksekusi Kevin Gameiro di menit ke-27

Di babak kedua, giliran Cristiano Ronaldo yang gagal mengeksekusi penalti yang terjadi pada menit 58. Tendangan CR7 melambung di atas mistar. Namun berkat umpan Danilo, Ronaldo membayar hutang dengan golnya di menit 64. Skor 2-0.

Gareth Bale memperbesar keunggulan tuan rumah di menit 64, usai menerima umpan chip dari Benzema. Gol penutup dibukukan Jese Rodriguez pada menit 86. Skor 4-0 bertahan hingga laga rampung.

Sebelumnya, dua tim di papan atas, Barcelona dan Atletico Madrid gagal mendulang kemenangan. Barca ditahan Villarreal 2-2, sementara Atletico malah kalah 1-2 di kandang Sporting Gijon.

Untuk sementara, Barca masih memimpin klasemen dengan 76 poin, Atletico 67 dan Real Madrid 66. Sementara Sevilla berada di tempat keenam dengan 48 poin. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top