Innalillahi.. Ibu Kandung Tega Bunuh Anaknya di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Innalillahi.. Ibu Kandung Tega Bunuh Anaknya di Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA – Kedua pasangan suami istri ini seperti tak miliki perasaan, Mila (17), Bersama Suaminya, Sudirman, Tega membunuh anak kandung sendiri yang masih Balita berusia 13 bulan. Balita malang itu diketahui bernama Alif.

Kejadian tak manusiawi ini terungkap setelah ayah kandung Alif, Sumarlin (21) mendatangi Mapolsek Parangleo Kabupaten Gowa untuk melporkan penganiayaan yang dialami anak kandungnya ke kepolisian. Namun polisi yang mendatangi lokasi kejadian di dusun bantokassi, Kecamatan parangleo, Kabupaten Gowa, Hanya menemukan bayi malang dalam kondisi tak bernyawa.

Hasil temuan polisi pada tubuh Alif ditemukan sejumlah luka lebam pada beberapa bagian tubuhnya dan buah zakarnya pecah.

Ibu kandung Alif,  Mila dan suaminya Sudirman, yang merupakan ayah tiri Balita malang tersebut,  kini dalam pengejaran aparat kepolisian.

Alif mengalami luka lebam, seperti di leher dan buah zakar pecah, diduga karena hantaman benda tumpul. Tapi, untuk memastikan apakah bayi malang ini tewas karena penganiayaan, aparat kepolisian yang menangani perkara ini membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi.

Pantauan pojoksulsel.com (group Fajar), menunjukkan, sejumlah keluarga ayah kandung korban, Sumarlin, menunggu proses autopsi selesai di RS Bhayangkara.

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap ibu kandung dan ayah tiri korban. Keduanya diduga kabur setelah melakukan penganiayaan. Sedang korban masih di RS Bhayangkara,” ujar Kanit Reskrim Polsek Parangloe Ipda Hasan Fadhly. (Pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top