Kelakuan Istri Bikin Miris! Kedapatan Tidur dengan Teman Suami, Kini Hamil 2 Bulan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kelakuan Istri Bikin Miris! Kedapatan Tidur dengan Teman Suami, Kini Hamil 2 Bulan

FAJAR.CO.ID, BATAM – “Gak nyangka istriku selingkuh dan dihamili teman kerjanya”. Begitulah ucapan yang terlontar dari mulut Surahman (35) saat melaporkan perselingkuhan istrinya, DL (31) dan AM (27) ke Polres Batuaji.

Warga Kebun Sayur, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau itu mengatakan, istrinya hamil dua bulan. Sang istri terang-terangan mengaku selingkuh dan dihamili AM, teman kerjanya di Pujasera Pasar Aviari.

Hanya beberapa hari setelah membuat pengakuan mengejutkan itu, Surahman memergoki istrinya berada di dalam kos-kosan bersama AM di Perumahan Fanindo. Saat itu, Surahman datang ke kosan istrinya untuk mengantar anak pertama mereka, EP (11).

Tak pikir panjang, Surahman langsung mendatangi Kantor Polsek Batuaji untuk melaporkan perselingkuhan istrinya. “Dia ((DL) bersama pria lain di dalam kosannya,” ujar Surahman, Minggu (20/3/2016).

Surahman menceritakan jika dia dan istrinya memang pisah ranjang sejak seminggu terakhir. Istrinya kabur dari rumah dan tinggal di kos-kosan di Perumahan Fanindo.

Surahman mengatakan, rumah tangganya dengan DL sudah terjalin selama 12 tahun. Surahman tak memungkiri jika dia kerap cek-cok dengan istri. Setiap kali bertengkar, sang istri selalu minta cerai. Namun, Surahman tidak mau menceraikannya karena kasihan dengan anaknya.

Dikatakan Surahman, selingkuhan istrinya, AM mengaku tidak mengetahui kalau DL masih bersuami. Surahman juga tidak mengenal sama sekali dengan AM. Namun, dia menduga istrinya selingkuh dengan AM sejak masih kerja di Pujasera Pasar Aviari.

“Lakinya ngaku tidak tahu kalau dia (DL) masih punya suami. Dia minta maaf kepada saya,” tambah Surahman.

Sementara itu, Kanitreskrim Mapolsek Batuaji, Iptu M Said mengatakan, dirinya belum mengecek laporan dari Surahman. “Saya belum cek laporannya,” ujar Said. (one/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top