Waduh.. Pasangan Remaja Ini Kepergok Bugil di Kamar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Waduh.. Pasangan Remaja Ini Kepergok Bugil di Kamar

FAJAR.CO.ID, MANADO – Seorang remaja putri sebut saja Mawar (15), warga Kecamatan Mapanget, Kota Manado digiring orang tuanya ke Polresta Manado. Pasalya, Siswi kelas I SMK ini kepergok bugil bersama pacarnya RL alias Amad (19), di dalam kamar salah satu milik warga di Kecamatan Tuminting, Minggu (20/3) siang.

Aksi tangkap tangan itu berawal ketika orang tua pulang dari rumah ibadah, dan tidak menemukan anaknya di rumah. Curiga anak gadis mereka menemui pacarnya, IA (46) dan suaminya, mendatangi rumah buruh bangunan itu. Namun, sesampainya mereka di sana, pasangan suami istri (Pasutri) ini tidak menemukan anak mereka.

Rasa putus asa terobati, ketika mengetahui anak mereka ada di rumah paman dari Amad, keduanya mendatangi rumah tersebut, dan mendobrak pintu kamar. Pasutri ini terkejut bukan kepalang, ketika menyaksikan anak mereka telanjang tanpa sehelaipun pakaian di tubuh, dan berbaring di samping Amad di atas ranjang.

Ternyata, keduanya baru usai bersetubuh laiknya suami istri. Amad yang terkejut melihat orang tua pacarnya, dengan cepat menyambar celana lalu melarikan diri.

Dari data dan informasi, Amad dan pacaran sejak tiga tahun yang lalu, namun hubungan mereka tidak direstui. Mawar akhirnya diungsikan ke luar Sulawesi Utara. Nah, sebulan lalu, Mawar dibawa kembali ke Manado, dengan perjanjian tidak akan menemui Amad lagi.

Tapi, rupanya Mawar sudah ketagihan bercinta dengan Amad, sehingga Mawar kembali mencari kekasih hatinya itu.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi, membenarkan adanya laporan dari orang tua korban.

“Pelakunya dalam pengejaran, baik itu kepolisian maupun keluarga korban,” ujarnya dilansir Posko Manado (Grup JPNN).(lon/fri/jpnn)

Click to comment
To Top