Astaga! Bocah SD Ini Nekat Cabuli Anak TK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Astaga! Bocah SD Ini Nekat Cabuli Anak TK

FAJAR.CO.ID, KOTA MANNA – Sangat disayangkan melihat ulah anak-anak ini, entah apa yang menyebabkan mereka hingga dapat meniru adegan orang dewasa. Kesalahan orang tua, ataukah ini dampak negativ dari perkembangan tekhnologi

Seperti yang terjadi di Bengkulu Selatan (BS), siswa kelas 2 SD mencabuli seorang anak yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK).

Kabag Ops, Polres Bengkulu Selatan AKP Nur Zaini Toha SIK, ketika dikonfirmasi mengatakan, pencabulan yang dilakukan anak di bawah umur dengan korban Melati (6), juga di bawah umur itu terjadi Selasa (15/3) sore di rumah teman korban di salah satu desa di Kecamatan Manna.

Pencabulan itu diketahui orang tua korban, yang baru pulang dari sawah. Ia mendengarkan cerita anaknya, bahwa kemaluannya sakit saat buang air kecil.

Kemudian orang tua korban langsung memeriksa kemaluan korban dan mendapati kemaluan korban mengalami luka lecet.

Saat ditanya korban belum berani mengakuinya. Namun korban selalu mengeluh kesakitan pada kemaluannya. Baru kemudian Kamis (16/3), orang tua korban memeriksakan kemaluan anaknya itu ke puskesmas terdekat.

Dari keterangan dokter puskesmas diketahui bahwa kemaluan korban sudah terinfeksi dan disarankan agar diperiksa di rumah sakit umum.

Setelah itu, orang tua korban pun memeriksakan kemaluan anaknya ke dokter RS Hasanuddin Damrah. Korban baru bercerita jika dirinya telah diajak terlapor Kumbang (9), ke dalam kamar di rumah temannya.

Kemudian terlapor membuka celana dalam korban dan memaksa korban melakukan hubungan layaknya suami istri. “Laporan ini sudah kami terima dan akan segera kami tindaklanjuti,” ujar Nur Zaini Toha. (jpnn/fajar)

 

To Top