Astaga! Disini, Sudah 10 Orang Tewas Kena Santet. Ada 41 Nyawa Diincar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Astaga! Disini, Sudah 10 Orang Tewas Kena Santet. Ada 41 Nyawa Diincar

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BERAU – Warga di Kampung Merancang Ulu, Berau Kalimantan Timur (Kaltim) dihantui teror ilmu santet. Selama 45 hari terakhir, sudah 10 orang tewas karena diduga terkena ilmu santet. Mereka meninggal setelah mengalami kesurupan.

Ke-10 warga yang meninggal misterius itu yakni Zaiun (22), Jidi (60), Nur Auliatur Rohmah (4 bulan), Nafisa (35), Irawati (25),  Idris (40), Mustafa (37), Evi (35) dan banyinya serta Jumhari (61).

Kepala Kampung Merancang Ulu, Andi Marpai mengatakan, pihaknya telah melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian. Namun, polisi menduga jika para korban merupakan korban ilmu hitam dan sulit diidentivikasi.

Selain itu, beberapa warga juga telah menghubungi paranormal. Hasilnya, paranormal menyebut jika ada seseorang yang sedang menguji ilmu santetnya dan mengincar 41 nyawa.

“Kamu sudah tanyakan kepada beberapa orang yang kami anggap orang pintar (paranormal). Mereka bilang ada yang mencoba melakukan pesugihan, dan menuntut ilmu kebal. Katanya minimal 41 nyawa manusia yang bakal jadi tumbalnya,” tandas Andi. (bontang post/pj1)

loading...
Click to comment
To Top