Demo Taksi Memanas, Taksi Ekspress Tetap Angkut Penumpang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Demo Taksi Memanas, Taksi Ekspress Tetap Angkut Penumpang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Direktur Operasional Express Group, Herwan Gozali menyatakan bahwa armadanya hari ini tetap beroperasi seperti biasanya. Itu dikatakan Herwan menanggapi adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan ribuan pengemudi yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD).

“Pelayanan taksi Express tetap normal. Unjuk rasa hanya dilakukan perwakilan pengemudi. Taxi kami juga tetap banyak yang jalan, yang sedang membawa penumpang tetap memberikan layanan. Pelayanan tetap diprioritaskan untuk konsumen kami,” ujar Herwan di Jakrta, Selasa (22/3).

Herwan menjelaskan, bahwa aksi unjuk rasa itu merupakan aspirasi dari masing-masing pengemudi, di luar dari organisasi atau manajemen perusahaan.

“Aksi unjuk rasa ini merupakan aspirasi pribadi dari masing– masing pengemudi kami. Setiap orang tentunya berhak menyuarakan aspirasinya termasuk pengemudi kami,” papar Herwan.

Dia menambahkan, meskipun sopir Taxi Express berpartisipasi sebagai demonstran unjuk rasa. Herwan menmastikan bahwa Express Group tetap memberikan pelayanan pada konsumen. “Aksi unjuk rasa supir taxi tidak menggangu pelayanan. Pelayanan tetap berjalan normal,” tandas Herwan. (chi/jpnn)

To Top