Sering Dianggap ‘Sendok Emas’ Suho EXO Membantah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Sering Dianggap ‘Sendok Emas’ Suho EXO Membantah

Bagi para EXO-L (sebutan penggemar EXO) tidak mungkin tidak mengenal leader dari boyband asal Korea Selatan, EXO. Leader boyband yang baru saja merampungkan tour EXOluxion pada tanggal 7 Maret 2016 silam ini sering kali dianggap anak konglomerat.

 

Tetapi hal ini tidak diakui oleh Suho. Dia membantah dianggap sebagai ‘Sendok Emas’ (istilah untuk anak orang kaya). Dalam sebuah wawancara lelaki yang bernama asli Kim Jun Myeon ini membantah anggapan orang mengenai rumor sebagai anak konglomerat “Ayahku profesor dan ibuku guru matematika. Aku tinggal di Apgujeong dan sekolahku di Gangnam jadi kurasa banyak orang yang akhirnya salah paham,” jelas Suho. “Tapi kurasa mungkin itu sudah dianggap ‘sendok emas’ (anak orang kaya) oleh orang-orang.”

 

Selain karena selalu sekolah di daerah eksklusif di Korea Selatan orang menganggap dia berasal dari keluarga kaya juga. Namun, bukan hanya karena itu saja rumor itu berhembus kencang, anggapan sebagai anak orang kaya ini juga timbul karena Suho dikenal sering traktir dan membelikan barang-barang untuk member EXO lainnya. Menyangkal hal ini, Suho malah menunjuk Chanyeol, rekan satu grupnya sebagai member yang kaya raya. [ats]

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top