Aneh! Ahok Maju di Jalur Independen Tapi Ada Partai yang Mendukung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Aneh! Ahok Maju di Jalur Independen Tapi Ada Partai yang Mendukung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota Komite I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Abdul Aziz Kafia mengatakan, partai politik tak perlu terlalu takut pada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang akan maju di pilkada DKI Jakarta lewat jalur independen.

“Sebab tidak ada juga jaminan dia akan menang,” kata Aziz dalam Dialog Kenegaraan bertajuk Deparpolisasi dan Calon Independen dalam Pilkada 2017 di Gedung DPD, Senayan Jakarta, Rabu (23/3).

Menurut senator DKI Jakarta ini, situasi akan lebih bermakna jika publik mengkritisi partai politik yang mendukung Ahok sebagai calon perseorangan di Pilkada DKI nanti.

“Aneh saja, sudah jelas Ahok mendeklarasikan dirinya maju dari jalur independen di pilkada, tapi ada pula partai politik yang mendukung. Ini juga tidak masuk dalam keteraturan kerja-kerja logika. Ini yang mestinya harus dikoreksi publik,” tegasnya.

Mestinya, sambung Aziz, partai politik malu ketika banyak orang menempuh jalur independen. “Ini malah memproklamasikan institusi partai politiknya sebagai pendukung independen. Memang tidak ada aturan yang dilanggar, tapi etikanya di mana,” kata Aziz.(fas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top