Jleb Banget! Ahmad Dhani Itu Urus Musik Saja Nggak Usah Cawe-cawe di Politik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Jleb Banget! Ahmad Dhani Itu Urus Musik Saja Nggak Usah Cawe-cawe di Politik

192040_839237_Ahmad_Dhani_Besar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Irma Suryani Chaniago juga angkat bicara menanggapi pernyataan musisi Ahmad Dhani, yang menyebut partai politik pendukung Basuki T Purnama alias Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 sebagai penjilat.

Pernyataan itu disampaikan Dhani, ketika konferensi pers di kediamannya pada Selasa (22/3). Bahkan, ia menyebut Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga termasuk partai penjilat bila mendukung Ahok di Pilkada DKI.

“Ha ha ha. Susah kalau bicara sama orang yang nggak punya pendidikan politik,” kata Irma kepada wartawan di Jakarta, saat menanggapi pernyataan Ahmad Dhani, Rabu (23/3).

Anggota Komiis IX DPR itu menyarankan agar pentolan Dewa 19 itu tak usah ikut-kutan terjun ke dunia politik, termasuk dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Dhani itu urus musik saja! Nggak usah cawe-cawe di politik. Suruh belajar dulu, bahwa di politik itu tidak semua gunakan politik praktis, harus tau juga politik etis,” tegas Irma.

Irma justru menilai lucu bila ada yang mendukung Dhani di dunia politik dan memimpin masyarakat. Kecuali bidang musik, mantan suami Maia Estianty, menurutnya memang jagonya.(fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top