Masih Ingat Bocah yang Kelaparan Ini? Begini Kondisinya Sekarang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Masih Ingat Bocah yang Kelaparan Ini? Begini Kondisinya Sekarang

remember-the-boy-who-nearly-died-of-hunger-see-how-it-looks-today-photos-600x354

FAJAR.CO.ID, – Beberapa waktu lalu, ketika membantu anak-anak yang menderita kelaparan di Nigeria, seorang pekerja social asal Denmark, Anja Ringgren Loven, mempublikasikan foto dirinya dengan seorang bocah yang kelaparan.

Foto tersebut cukup membuat banyak para netizen terharu. Pasalnya, bocah dua tahun yang ditinggal oleh kedua orang tuanya itu nampak sangat kurus. Ketika ditemukan oleh Anja, kondisinya sangat memprihatinkan.

Sebagiaman dilansir dari laman Healthyfoodhouse.com, Anja kemudian memberikan pelayanan yang layak kepada bocah tersebut. Ketika foto itu dipublikasikan, Anja memberinya namanya Hope.

remember-the-boy-who-nearly-died-of-hunger-see-how-it-looks-today-photos2-442x600

Saat ini, Hope telah hidup dengan layak. Ia memperoleh penghidupan sebagaimana bocah lainnya. Bahkan kondisi kesehatannya semakin membaik, seperti berat badannya terus bertambah, terlihat lebih sehat dan bahagia.

Anja, pekerja social yang bertato ini merasa, pertemuannya dengan Hope adalah hal yang cukup menyentuh dan mengesankan.

“Ketika hari itu saya membawa bocah manis itu dengan tangan saya, untuk pertama kalinya saya yakin dia tidak akan bertahan hidup. Setiap tarikan nafasnya adalah perjuangan, dan saya tak ingin dia mati tanpa sebuah nama, penghoramatan, jadi saya menamakannya Hope.” Kata Anja. “

Bagi Anja Hope adalah nama istimewa. Karena tiap-tiap orang punya Hope atau harapan.

loading...
Click to comment
To Top