Nasib Zaskia Gotik di Ujung Tanduk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Nasib Zaskia Gotik di Ujung Tanduk

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik berada di ujung tanduk. Karirnya terancam hancur akibat dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukannya di acara musik Dahsyat, 15 Maret lalu.

Penyidik dari Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya saat ini tengah berupaya membuktikan tindak pidana yang dilakukan pemilik goyang itik itu.

“Tujuannya kan ke sana (tindak pidana Zaskia). Makanya saksi diperiksa bergantian,” kata Kanit I Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, Rabu (23/3).

Menurut dia, dilihat dari bukti dan keterangan saksi yang telah didapat, memang mengarah pada Zaskia, dalam artian dia sengaja menghina lambang negara.

Salah satu bukti kuatnya adalah dari rekaman video yang dimiliki penyidik. “Di situ (rekaman video) kan dilihat, sudah ada jawaban betul tanggal 17 Agustus, tapi dicoret menjadi tanggal 32 Agustus,” beber Nico.

Untuk memperkuat dugaan tindak pidana itu, lanjut Nico, dibutuhkan keterangan saksi hingga cukup dua alat bukti untuk menjeratnya sebagai tersangka. (elf/JPG)

Click to comment
To Top