TERBUKTI! Naik Taksi Blue Bird Keliling Jakarta Gratis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

TERBUKTI! Naik Taksi Blue Bird Keliling Jakarta Gratis

FAJAR.CO.ID, J‎AKARTA – Janji Blue Bird untuk menggratiskan layanan taksinya sejak pukul 00.00 hingga 23.00 WIB hari ini, mulai dirasakan masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya. Bahkan pendatang pun bisa menikmati ‘bayar hutang’ salah satu perusahaan taksi terbesar di Tanah Air itu.

Seperti pengakuan Ansori, Kabid Informasi Kepegawaian BKD Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Ansori yang baru sehari di Jakarta, bisa menikmati fasilitas gratis tersebut.

“Alhamdulillah, seharian ini bisa pakai taksi gratis, Blue Bird,” ujarnya saat bertemu JPNN (Fajar Group) di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN), Rabu (23/3).

Dia menceritakan, menikmati layanan gratis sejak pagi tadi. Kebetulan Ansori yang menginap di hotel kawasan Grogol hendak ke Kementerian Kesehatan. Ansori memilih naik taksi Blue Bird.

“Saya dari semalam sudah lihat di TV, tapi saya masih ragu apa benar itu. Eh ternyata saat saya naik dari G‎rogol ke Kemenkes, begitu turun, sopirnya bilang gratis. Padahal di argo tetap jalan,” terangnya.

Usai dari Kemenkes, Ansori lanjut ke BKN kawasan Cawang, juga menggunakan Blue Bird. Gratis lagi. Padahal, jika harus membayar, dia harus mengeluarkan uang sekitar Rp 150.000 dari Kuningan ke Cawang.

“Saya hanya tanya kok bisa gratis, sopirnya bilang soalnya kemarin banyak sopir Blue Bird libur. Jadi hari ini semuanya disuruh narik tapi dilarang ambil uang,” tuturnya.‎ (esy/jpnn)

To Top