Zaskia Gotik Minta Maaf ke Presiden sampai Ki Kusumo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Zaskia Gotik Minta Maaf ke Presiden sampai Ki Kusumo

Dengan Wajah Senduh Dia Berucap, Ikhlas, Neng Ikhlas Menerima Semua Ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Zaskia Gotik terus berupaya meminta maaf kepada semua pihak yang merasa keberatan dengan ulah dirinya, yang menjadikan lambang negara sebagai bahan lelucon. Meski sudah dua kali meminta maaf di hadapan media, pemilik goyang itik itu kembali mengucapkan hal serupa.

Karena dinilai telah menghina Pancasila, Zaskia bahkan ingin meminta maaf langsung kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Untuk pemerintah, neng meminta maaf kepada Presiden Republik Indonesia, DPR RI, Panglima, Kepala Kejaksaan Agung, Ketua Mahkamah Agung, Kapolri juga,” ujar Zaskia saat menggelar jumpa pers di Nagaswara Jakarta, Selasa (22/3).

Pelantun lagu Bang Jono itu kembali menekankan, bahwa dia tidak berniat untuk melecehkan lambang negara seperti yang dituduhkan. Zaskia juga menghargai siapa saja yang sudah menghujat dirinya, termasuk yang telah melaporkannya ke polisi.

“Semua orang berhak untuk melapor sebagai masyarakat Indonesia. Di sini neng cuma bisa bilang, tidak ada kata lain selain maaf, maaf, dan maaf, atas kebodohan, keteledoran saya, kekhilafan. Sama sekali tidak ada niat, tidak ada unsur ke kesengajaaan yang saya lakukan. Semuanya refleks saja, spontan saja,” terang Zaskia Gotik seperti dilansir pojoksatu (Fajar Grup).

“Neng meminta maaf untuk para pelapor, memohon maaf sedalam-dalamnya, sangat sedalam-dalamnya meminta maaf atas kebodohan neng. Untuk Bang Firdaus dari LSM KPK dan Mbak Fahira Idris dari DPD RI, Pak Saptiadi Syamsudin dari Baradatu, Ki Kusumo dari KPMP. Mohon dimaafkan sebesar-besarnya kesalahan neng, kekhilafan neng,” imbuh Zaskia. (iya/chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top