Ikut Tren Diet Mayo, Berat Badan Turun Drastis dalam 13 hari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ikut Tren Diet Mayo, Berat Badan Turun Drastis dalam 13 hari

makanan diet mayo

Diet mayo merupakan metode diet yang digagas oleh Mayo Clinic’s USA dalam waktu hanya 13 hari. Jika melihat dari daftar menu yang diterapkan dalam diet mayo, ini merupakan program diet yang menyenangkan. Lihat saja beberapa menu seperti telur rebus, ayam kukus, susu dan masih banyak lagi. Namun ada satu pantangan yang tidak boleh dilanggar yaitu garam atau makanan yang mengandung rasa asin.

Mengapa Diet Mayo Dapat Menurunkan Berat Badan?

Diet mayo dapat mengatur pola makan sehari-hari dengan makanan tinggi protein, rendah kalori,  sampai tanpa karbohidrat. Pada saat kita menjalankan diet mayo, garam dan air di tubuh kita mengalami proses pengeluaran dari urin dan feses. Berat badan akan berkurang ketika tubuh tidak mendapatkan asupan garam dan makanan yang bisa meningkatkan volum air dalam tubuh.

Cara Melakukan Diet Mayo

Program diet mayo hanya dilakukan selama 13 hari saja tanpa mengkonsumsi makanan yang mengandung garam. Jika Anda melanggar dengan memasukkan garam atau menu makanan asin, maka Anda harus mengulanginya lagi dari awal meskipun Anda sudah masuk pada hari ke-12.
Selama menjalani diet mayo, segala makanan yang masuk ke dalam tubuh harus dikukus, direbus, atau dipanggang, tidak boleh digoreng. Makan malam sebaiknya sebaiknya terakhir jam 18.00, dan  perbanyak minum air mineral minimal delapan gelas per hari. Diet ini bisa Anda lakukan sekali dalam setahun dan tidak akan membuat tubuh menjadi gemuk asalkan pada hari ke 14 dan seterusnya mengkonsumi makanan secara normal dan tidak berlebihan.[ats]

loading...
Click to comment
To Top