Jleb! Fadli Zon Anggap Ahok Malin Kundang Bermulut Besar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Jleb! Fadli Zon Anggap Ahok Malin Kundang Bermulut Besar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pulang dari Afrika, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, langsung menanggapi pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok, terkait polemik dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras.

Ya, pada 17 Maret lalu Ahok sempat gerah dengan Fadli, yang cukup gencar bicara masalah kasus RS Sumber Waras dan menantangnya berdebat. Sampai-sampai, mantan Bupati Belitung Timur, menyatakan bisa membuat KO Fadli Zon di ring tinju.

Fadli mengaku sudah membaca berita tentang pernyataan Ahok, tersebut dan menilainya biasanya saja. Menurut Fadli, dalam ring tinju yang bicara seperti itu biasanya Muhammad Ali si mulut besar, yang mampu membuktikan kehebatannya. Berbeda dengan Ahok.

“Ini kan Ahok, Ahok itu di Belitung maju gubernur juga tidak menang. Di Jakarta juga sebenarnya bukan dia yang menang, orang memilih Pak Jokowi. Ahok perlu tahu, dia bisa jadi wakil gubernur karena ada Gerindra,” kata Fadli di gedung DPR Jakarta, Kamis (24/3).

Politikus yang kini menjabat Wakil Ketua DPR RI itu pun kembali mengupas riwayat pencalonan Ahok sebagai wakil gubernur mendampingi Jokowi, termasuk soal penolakan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri terhadap figur Ahok.

“Ketika dicalonkan Gerindra, itu awalnya ditolak oleh Pak Jokowi dan Bu Mega, sebagai teman koalisi Gerindra saat itu. Harusnya dia perlu tahu, sehingga tidak jadi malin kundang,” pungkas Fadli.(fat/jpnn)

Click to comment
To Top