Justin Bieber Batalkan Jumpa Fans Karena Depresi? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Justin Bieber Batalkan Jumpa Fans Karena Depresi?

 

Acara jumpa fans seharusnya dilakukan sebelum konser tur dunia Justin Bieber ‘Purpose’ di Los Angeles. Secara tiba-tiba Justin membatalkan acara yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar lelaki yang badannya nyaris dipenuhi tato ini.

Justin Bieber saat ini sedang dalam masa tur dunianya ‘Purpose’. Pelantun lagu ‘Sorry’ ini akan tampil di Staples Center, Los Angeles Rabu (23/3/2016). Namun saat menjelang konser, penyanyi asal Kanada ini mendadak mengumumkan pembatalan meet and greet atau jumpa fans sudah direncanakan sebelumnya.

Tidak ingin membiarkan fansnya merasa kecewa, mantan pacar Selena Gomez ini pun mencoba menjelaskan melalui akun Instagram miliknya. “Saya mencintai kalian… saya akan membatalkan meet and greet saya. Saya merasa senang bertemu dengan orang-orang yang luar biasa tetapi akhirnya saya merasa lelah dan dipenuhi dengan banyak energi spiritual orang-orang yang membuat saya akhirnya merasa lelah dan tidak bahagia,”

Justin juga mengungkapkan bahwa ia ingin membuat orang-orang tersenyum dan bahagia, namun akhirnya ia selalu merasa lelah bahkan depresi.  Bieber juga merasa tertekan karena harus memenuhi ekspektasi orang-orang yang bertemu dengannya. Ia tidak ingin mengecewakan siapapun. Ia akan tetap melaksanakan konser seperti yang telah ia janjikan. “Saya tidak bisa mengungkapkan betapa menyesalnya saya, dan berharap ini tidak akan sulit untuk saya… dan saya ingin tetap memiliki pemikiran yang sehat agar dapat memberikan konser yang terbaik yang pernah kalian lihat,” ujar pria berusia 22 tahun ini.[ats]

loading...
Click to comment
To Top