Adyaksa : Saya Sudah Dekat Beberapa Partai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Adyaksa : Saya Sudah Dekat Beberapa Partai

135101_501728_0D2A1723

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Menpora Adhyaksa Dault akan mendeklarasikan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta lewat jalur independen April mendatang. Namun, Adhyaksa tetap menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai politik.

“Saya sudah mendekati beberapa partai,” ungkapnya dalam acara yang diselenggarakan oleh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), di kantor KAHMI, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (25/3).

Misalnya dengan PKS. Adhyaksa mengaku menjalin komunikasi intensif dengan partai dakwah tersebut. Dengan Partai Gerindra, Adhyaksa juga membangun pembicaraan.

“Cuma saya belum ketemu dengan Pak Prabowo (Ketum Gerindra). Dengan Sekjen Demokrat, saya sudah ketemu Pak Hinca, dengan (Ketua Umum) PAN Pak Zulkifli. Saya berteman juga dengan beliau, jadi berkomunikasi. Ketua Jakartanya itu Mas Eko, sering sekali kita berkomunikasi. Sebatas komunikasi jalanlah,” sambungnya.

Tak hanya itu, dia juga sudah membeberkan program-program yang nantinya akan dijalankannya apabila terpilih.

“Saya sudah menjabarkan sedikit program-program saya. Nanti kalaupun terpilih saya laksanakan, kalaupun tidak konsep yang ada pada saya akan saya serahkan ke gubernur yang menang, yang penting no hurt feeling lah,” ujar dia dengan santai.

Disinggung mengenai waktu kian mepet sementara harus mengumpulkan 700 ribu KTP sebagai syarat calon independen, Adhyaksa menjawab,”Nggak ada masalah. Tidak ada yang tidak mungkin bagi kita selama kita percaya sama Tuhan,” pungkasnya. (zul/rmol)

loading...
Click to comment
To Top