Barcelona Jatuhkan Sanksi ke Pique – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Barcelona Jatuhkan Sanksi ke Pique

gerard-pique-1452120623560

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Klub raksasa Barcelona rupanya memiliki aturan yang cukup ketat untuk para pemainnya. Untuk sesi latihan, pemain harus datang minimal satu jam sebelum latihan dimulai.

Nah bagi pemain yang datang terlambat untuk sesi latihan, manajemen klub akan menerapkan sanksi berupa bayar denda.

Dan Gerard Pique adalah pemain yang mendapat jumlah sanksi denda terbanyak untuk musim ini. Totalnya, mencapai 6.200 euro setara dengan Rp 92 juta.

Berada di urutan kedua adalah Neymar. Bomber asal Brasil itu dikenai sanksi denda sampai 1,200 euro gara-gara datang terlambat ke sesi latihan tim.

Sport juga mengungkapkan bahwa seorang pemain Barca akan dikenai sanksi denda 200 euro saat pertama kali mereka telat datang ke latihan dan akan dikalikan dua jika sang pemain mengulangi perbuatan yang sama.

Sementara itu jika seorang pemain datang terlambat ke sebuah pertandingan, maka Barca tak segan-segan memberikan sanksi denda mencapai 400 euro dan dikalikan empat jika perbuatan yang sama diulangi lagi.

Usut punya usut, atas inisiatif Pep Guardiola saat menjadi entrenador silam, Barca membuat ‘bank denda’ yang jumlahnya akan disumbangkan ke pihak yang membutuhkan.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top