Buset!! Tawaran Dukun Agar Wanita Cantik Ini Punya Anak. Rela Dipermak Berkali-Kali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Buset!! Tawaran Dukun Agar Wanita Cantik Ini Punya Anak. Rela Dipermak Berkali-Kali

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Gara-gara ngebet punya anak, seorang istri sembunyi-sembunyi pergi ke rumah dukun seorang diri. Herannya, si istri malah disuruh nginap oleh dukun selama satu minggu.

Selama di rumah dukun, wanita bernama Rita itu malah diajak berhubungan badan berkali-kali oleh si dukun dengan harapan bisa segera punya anak. Pasalnya, sudah 8 tahun Rita menikah dengan Darmawan (39), belum juga dikarunia anak.

Gara-gara ulah dukun bernama Wahab (40), Darmawan melapor ke polisi. Darmawan marah gara-gara si dukun Wahab mencoba mengganti posisinya untuk memberikan anak kepada Rita.

Pasangan suami istri Darmawan dan Rita membangun rumah tangga sejak delapan tahun lalu. Tapi sayang, hingga kini warga Kecamatan Medan Deli itu belum juga dikarunia momongan. Tak jelas siapa yang mandul. Sebab sepertinya Rita wanita normal, tetapi Darmawan juga oke.

Mereka sudah berusaha berobat ke dokter, tapi tak juga ada perubahan. Lalu Rita mendapat kabar bahwa di Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, ada dukun peng-pengan namanya Wahab. Katanya, kalau hanya soal lama tak punya anak, bawa ke sini dijamin tokcer.

Saking bernafsunya Rita, tanpa konsultasi dan mengajak suami, dia langsung berangkat sendiri ke rumah dukun Wahab. Padahal di sini, Rita tak boleh lagi pulang. Untuk sementara waktu akan diterapi, biar bisa punya anak.

Bagaimana caranya? dukun Wahab “membikinkan” anak atas nama Darmawan. Meski tak ada surat kuasa bermeterai Rp6.000.

Rita mau saja diperlakukan seperti itu. Mungkin kena gendam, dia pasrah saja ketika diajak dukun Wahab berhubungan badan. Selama seminggu di rumah dukun, Rita selalu diajak berhubungan badan.

Sebagai suami tentu saja Darmawan kelimpungan ditinggal istri begitu lama. Akhirnya, Darmawan teringat istrinya pernah menyebut-nyebut nama dukun Wahab.

Darmawan pun mencoba mencari alamat dukun ke Deli Serdang. Ternyata kebetulan sekali, di kota itu dia melihat mobil yang dikendarai si dukun Wahab bersama istrinya, Rita.

Langsung saja diadakan pengejaran. Karena iktikadnya memang tidak baik, dukun Wahab mencoba tancap gas. Kejar-kejaran terjadi seperti adegan film. Pelariannya terhenti ketika mobil Wahab nabrak mobil orang lain.

Langsung orang ramai-ramai menggebukinya, apa lagi setelah tahu Wahab melarikan bini orang. Memangnya ngawinin kambing, tukar pejantan tak masalah.(JPNN)

To Top