De Gea Siap Geser Posisi Casillas di Timnas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

De Gea Siap Geser Posisi Casillas di Timnas

2D259A9F00000578-3262583-David_de_Gea_pulls_off_a_save_in_Spain_training_as_the_European_-a-7_1444213711285

FAJAR.CO.ID, MADRID – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea mengungkap, dia siap bertarung dengan kiper sekaligus kapten timnas Spanyol, Iker Casillas untuk satu tempat utama di Euro 2016.

De Gea dan Casillas, adalah dua dari tiga kiper yang dipanggil membela Tim Matador di laga persahabatan jeda internasional pekan ini. Satu lainnya, Sergio Rico (Sevilla).

Saat Spanyol melakoni laga dengan Italia, Kamis (25/3) kemarin, De Gea dipercaya mengawal gawang, dalam duel yang berkesudahan 1-1.

“Saya senang untuk mendapatkan menit dan dimasukkan ke dalam kinerja yang baik. Persaingan yang sehat. Pelatih akan memutuskan siapa yang bermain,” ujar De Gea di laman Sports Mole, Jumat (25/3).

Kiper yang masih dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid itu juga menyadari, bersaing dengan Casillas di timnas merupakan tantangan berat. Namun dia percaya, pelatih Vicente del Bosque akan menurunkan pemain yang paling siap.

“Kita bicara tentang salah satu kiper terbaik dalam sejarah negeri ini dan dunia, Casillas. Namun saya di sini untuk memberikan semua yang saya punya,” tandas De Gea. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top