Jawaban Revi Mariska Setelah Dikabarkan Gila – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Jawaban Revi Mariska Setelah Dikabarkan Gila

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis cantik Revi Mariska dikabarkan gila alias depresi berat karena ditinggal kawin pacarnya, Temmy Rahadi pada bukan Mei 2015 lalu. Hal itulah yang dianggap sebagai pemicu Revi Mariska bertingkah aneh hingga mengupload foto-foto hot dan video panas di Instagramnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Revi Mariska mengklarifikasi tudingan itu. Revi Mariska tidak secara tegas membantah dia depresi. Revi Mariska hanya mengatakan bahwa dia mengalami masalah dan cobaan.

Revi Mariska juga menjawab sejumlah pesan dari fans yang dikirimkan kepadanya lewat media sosial. Pertanyaan paling banyak yang diterima Revi Mariska yakni mengapa dia tidak main film lagi.

Selain itu Revi juga mengaku akun Instagramnya yang lama dibanned, sehingga dia tidak bisa mengirim pesan. Revi Mariska pun menyatakan bahwa akun Instagram pribadinya hanya dua. Selebihnya akun palsu.

Berikut postingan Revi Mariska di akun Instagram pribadinya, @xuxu_rm.

Terimakasih yah semuanya ud follow di akun baru ini.. Disini sy akan menjawab bbrp pertanyaan yg sering di DM di akun lama atau komentar di akun lama

1.Kenapa gak main film lagi?
Gue ga pernah main film yg ada Drama atau mini seri produkis genta buana dan agen genta buana, kenapa ga main drama di genta krn emang ud ga ad kontrak..kontraknya ud putus.. gentabuana produksi ftv gitu .. jd ud beda konsep nya

2.kamu stress/gila ?
Yah setiap manusia pasti ad cobaan dan ad masalah udah itu aj

3.yg suka DM vidieo atau foto2 yg aneh gue block yeee… gue disini ga bs post gituan lg..tkut rame..padahal udh ga ad embel2 artis nya.. Ga mau post krn tkt di banned lg sama instagram seperti akun gue yg lama yang sampai skrg bs balas komen

Kenapa skrng lbh sering pake akun baru ?
Krn disini gue msh bs proteck org2 yg mau bully atau komentar kasar..
Krn ..
Di Akun yg lama udh banyak sampah2 yg DM ga sopan dan kurangajarrrr… And.. disini gue cuman mau nyari teman ..krn temen di social media lbh enak dr pd dunia nyata…😁😁😊😊😄😄 peace 😝😝😝.(one/ps)

To Top