Mengamuk di Kantor Pengisian ATM, Kahar Daeng Kritis Ditembak Sebanyak… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Mengamuk di Kantor Pengisian ATM, Kahar Daeng Kritis Ditembak Sebanyak…

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Begini akibatnya jika telah meneguk minuman keras. Kahar Daeng Palau (43), warga Dusun Bonto Majannang, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit setempat dengan kondisi yang kritis bersimbah darah pada Jumat (25/3/2016).

Kahar Bukan kritis akibat minuman keras, Namun kahar terpaksa harus ditembak aparat kepolisian akibat ulahnya. Anehnya, Kahar bukan saja mendapat satu kali tembakan, namun 4 kali tembakan bersarang ditubuhnya, Kahar pun kritis dan harus mendapat perawatan intensif.

Kahar terpaksa ditembak karena dalam kondisi mabuk mengamuk di Kantor PT Kelola Jasa Artha, perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengisian uang anjungan tunai mandiri (ATM) di Kompeks IDI, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulsel.

Penembakan berawal saat tiba-tiba Kahar datang ke kantor tersebut dalam kondisi mabuk datang ke lokasi kejadian. Dengan bersenjatakan belati di tangan, Kahar langsung mengamuk. 16 personel Pengamanan Objek Vital Polda Sulsel yang berada di lokasi berusaha menenangan Kahar.

Namun, peringatan polisi agar Kahar keluar dari ruangan tak dihiraukan. Informasi yang dihimpun pojoksulsel.com (Group Fajar), Kahar tetap saja mengamuk dan bahkan menantang polisi dengan belati di tangan.

Melihat situasi tersebut, Bripka Andi, personel Pam Obvit Polda Sulsel menembak Kahar dengan 4 kali tembakan. 4 tembakan peluru bersarang di bagian dada dan perut. Kahar pun tumbang.

Akibat luka yang dideritanya, Kahar kritis dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Dr Wahidin Sudirohusodo, Tamalanrea, untuk mendapatkan perawatan.

Kasus penembakan yang sudah ditangani Propam Polda Sulsel. Belum diketahui secara pasti apa alasan Kahar mengamuk di kantor jasa pengisian ATM tersebut. Kini, Bripka Andi bersama senjata semi automatis yang didipakai menembak Kahar sudah diamankan di Polda Sulsel guna penyelidikan lebih lanjut.

Informasi subuh tadi, kondisi Kahar, korban penembakan, masih kritis dan belum bisa dimintai keterangan terkait insiden berdarah tersebut. (arnhy/pojoksulsel/fajar)

Click to comment
To Top