Owh! Zaskia Gotik Cuma Tamatan… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Owh! Zaskia Gotik Cuma Tamatan…

Dengan Wajah Senduh Dia Berucap, Ikhlas, Neng Ikhlas Menerima Semua Ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Zaskia Gotik tengah tersandung hukum, namun apakah anda kenal kehidupan Zaskia Gotik sebelumnya? Orang kini mulai mencari tahu apa latar belakng kehidupan penyanyi yang dikenal dengan Goyang Itik ini, Hal ini berawal dari wanita 25 tahun itu dianggap  menghina lambang negara dalam salah satu acara di statsiun TV beberapa waktu lalu.

Dalam kasus tersebut, Zaskia Gotik sendiri sudah minta maaf berkali-kali dan menyatakan pasrah jika harus masuk penjara. Zaskia Gotik pun menyatakan tidak pernah bermaksud menghina lambang negara.

“Ikhlas, ikhlas, ikhlas, apapun yang terjadi di hidup Neng ikhlas. Neng percaya Allah tahu niat Neng, Neng ikhlas lahir dan batin,” ujar Zaskia Gotik di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

nah, untuk melengkapi referensi Anda siapa sebenarnya Zaskia Gotik, inilah 10 fakta Zaskia Gotik yang belum banyak diketahui publik:

1. Zaskia Gotik dilaporkan ke polisi karena dianggap menghina lambang negara. Zaskia Gotik menjawab ‘bebek nungging’ saat ditanya ‘apa sila kelima dari Pancasila’.

2. Nama asli Zaskia Gotik adalah Surkianih. Orangtuanya bernama Sosin dan Jumainah. Zaskia Gotik lahir di Bekasi, 27 April 1990.

3. Penyanyi yang selalu menggunakan kata ganti orang pertama “Eneng” ini hanya tamat SD. Zaskia Gotik sempat sekolah SMP sebentar dan tak pernah lulus.

4. Honor menyanyi pertama yang diterima Zaskia Gotik sebesar Rp 30.000.

5. Nama panggungnya Zaskia Shinta tapi kemudian lebih terkenal dengan nama Zaskia Gotik. Gotik berasal dari Goyang Itik, aksi panggung yang membuatnya terkenal.

6. Duo De Mocca pernah menggugat Zaskia Gotik karena Goyang Itik-nya dianggap meniru Goyang Bebek yang lebih dahulu diperkenalkan De Mocca.

7. Zaskia Gotik pernah bertunangan dengan Vicky Prasetyo pada 1 September 2013, lalu batal karena ternyata Vicky yang kacau bahasanya itu belum bercerai dengan Rahma, istri yang memberinya anak.8.

Tahun 2014, Zaskia Gotik mendapat banyak penghargaan, yaitu: YKS Romantic Award 2014 sebagai Bintang Tamu Teraduhai; Insert Awards 2014, sebagai Sexiest Female Celebrity; dan Inbox Awards 2014 sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Paling Inbox.

9. Pada tahun 2014, Zaskia Gotik meraih Rekor MURI membuat 7 video klip dalam sehari.

10. Sejak 2014 lalu Zaskia Gotik berpacaran dengan putra dari H Daday Hudaya, anggota DPR dari Partai Demokrat dan pengusaha asal Tasikmalaya. (bpos/pojok1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top